Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Menjebol Password Administrator Windows 7

Password Administrator


Banyak sekali tips dan trik bagaimana caranya menjebol password Administrator Windows 7, sebagai tips awal mungkin bisa menggunakan seperti ini, yaitu untuk Windows XP yang apabila accountnya User dan bukan Administrator, pada menu login tekan Ctrl+Alt+Del 2 kali sehingga muncul kotak pengisian nama user dan password. Isi kolom nama user dengan administrator passwordnya biarkan kosong dan login.

Hack Password Administrator

Namun jika password Administrator di password juga, maka tetap masih bisa kita jebol agar komputer dapat kita gunakan kembali. Nah kali ini saya membahas bagaimana cara menjebol password administrator Windows dengan cara mereset password yang ada.
Halaman Login Password Administrator
Adapun cara mereset password yang ada adalah menggunakan aplikasi yang namanya PC Login Now. Tapi menurut info, komentar dan masukan dari beberapa teman bahwa tools ini tidak berjalan dengan baik pada windows 7.
Untuk itu saya mengupdate tips baru pada artikel saya yang berjudul Reset Password Administrator Windows 7. Silahkan rujuk pada link dibawah ini.
Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar